Kamis, 05 Mei 2016

Tempat Belajar Bahasa Inggris Untuk Menambah Kemampuan Bahasa Inggris Kamu Lewat Video

Bahasa inggris Sulit? coba kamu baca yang satu ini.

kali ini kami akan berikan salah satu cara admin untuk menambah kemampuan bahasa inggris admin dalam hal grammar, writing  listening, maupun speaking. buat kamu yang memang pengen ikut jejak mimin belajar bahasa inggris, maka kamu kudu baca artikel dibawah ini.

ini emang public secret ya guys dimana kalau kamu pengin belajar bahasa inggris, kamu kudu sering praktik. sejalan dengan itu kamu kudu belajar juga selama praktik. karena kalau kamu gag belajar tentu bahasa inggris kamu bakal awut-awutan. contoh saja saya yang coba belajar doank tanpa praktik, apa yang saya dapatkan? cuma teori! prakteknya agag kesulitan. so apa yang harus kamu lakukan! ya belajar + praktik seiring sejalan




nah salah satu favorit admin dalam belajar bahasa inggris adalah lewat video. seperti kita tahu video lebih powerful dari tulisan alias video lebih menyenangkan dibanding buku!

kamu bisa belajar bahasa inggris lewat channel dibawah ini. ini RECOMMENDED banget!!!! kalau perlu langsung subscribe aja guys. ini link nya dibawah!

https://www.youtube.com/channel/UCicjynhfFw2LiIQFnoS1JTw

gag percaya? ini lihat sendiri.. ini adalah salah satu channel paling favorit pilihan admin karena si Niharika speaking nya itu lho... asih banget di denger. gag terlalu cepet dan gag terlalu lambat. pas banget deh ditelinga kuping indonesia!

0 komentar:

Posting Komentar